• Selasa, 31 Januari 2023

Pangeran Borong Tropi Raih Hattrick Juara 1 di Road To Piala KADISJASAD

- Minggu, 4 Desember 2022 | 20:24 WIB
H. Yudi AMKC (Tengah) pemilik murai batu Pangeran, foto bersama Mr. Babab Rai pemilik MS Glow Cimahi (Kanan), dan sang joki sebelah (kiri). (Gatot Sugiharto/Koran Gala)
H. Yudi AMKC (Tengah) pemilik murai batu Pangeran, foto bersama Mr. Babab Rai pemilik MS Glow Cimahi (Kanan), dan sang joki sebelah (kiri). (Gatot Sugiharto/Koran Gala)


KORAN GALA - Gelaran Exclusive lomba burung berkicau yang di kemas DISJASAD yang berkolaborasi dengan EO ZKMC, di lapangan Prakarsa Belakang Cimahi Mall, minggu 4 Desember 2022, berlangsung meriah.

Berbagai burung ocehan berkualitas mampu suguhkan kepiawaianya di ajang exclusive road to piala KADISJASAD tersebut.

Murai batu Pangeran milik H Yudi AMKC, tampil sangat luar biasa di even exclusive ZKMC kali ini, H Yudi AMKC asal Junior SF yang pada hari kamis kemarin menurunkan amunisi terbaik lainnya, show di ajang exclusive BNR Rusunawa, murai batu Gatot Gaca andalan terbaik lainnya, mampu torehkan prestasi Hatrrick juara 1 di gelaran exclusive BNR tersebut.

Kali ini hanya berselang tiga hari, lewat gacoan terbaik lainnya yaitu murai batu Pangeran, H.Yudi AMKC dibuat lebih sumringah lagi, lewat penampilan ciamik murai batu Pangeran. H. Yudi AMKC merasa bak ketiban durian runtuh.

Baca Juga: 8.151 Rumah Rusak Akibat Gempa Cianjur, Sekda Cianjur: Itu yang Sudah Terverifikasi

H. Yudi hari ini patut berbangga, lewat penampilan mewah murai batu Pangeran, yang hari ini merupakan best perform bagi murai batu Pangeran, mengapa tidak Pangeran mampu tampil prima dalam setiap sesinya di gelaran road to piala KADISJASAD, Pangeran unggul dalam segala hal di tiga laga berbeda.

Main di empat kelas berbeda mampuh tampil luar biasa, penampilannya di awal laga kelas donasi, murai batu Pangeran lewat segala materi keunggulannya mampu menyingkirkan seterunya di atas gantang raih juara 1.

Di season ke dua penampilan Pangeran agak sedikit kendor, dan sempat jeda hanya mampu menorehkan juara empat.

Baca Juga: Curi Senjatan Petugas, Seorang Tahanan Kabur dari Lembaga Pemasyarakatan

Pada sesi selanjutnya di laga ke tiga di kelas MS Glow Cimahi, murai batu Pangeran kembali tampil menggila mampu raih Juara 1.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mangprang! Dewa Kipas Sabet Double Winner

Senin, 30 Januari 2023 | 08:04 WIB

Si Modus Berjaya, Raih Double Winner di ZKMC Cimahi

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:56 WIB

Daftar Juara BnR Rusunawa Minggu 22 Januari

Selasa, 24 Januari 2023 | 14:57 WIB
X