Murai Batu Bohay Juara di Kelas Utama Road To Piala KADISJASAD

- Minggu, 4 Desember 2022 | 17:32 WIB
Mr. Satrio pemilik murai batu Bohay, posisi di (Tengah), foto bersama Team, usai pemberian tropi oleh Mr. Babab Rai posisi paling (kiri). (Gatot Sugiharto/Koran Gala)
Mr. Satrio pemilik murai batu Bohay, posisi di (Tengah), foto bersama Team, usai pemberian tropi oleh Mr. Babab Rai posisi paling (kiri). (Gatot Sugiharto/Koran Gala)

KORAN GALA - Luar biasa gelaran even exclusive road to KADSIJASAD yang berlangsung Minggu 4 Desember 2022, di lapangan Prakarsa belakang Cimahi Mall berlangsung meriah, para kicau mania dari berbagai penjuru turut hadir dalam gelaran tersebut.

Guna membantu saudara - saudara yang terkena musibah bencana alam, di kabupaten Cianjur beberapa waktu lalu, kegiatan even exclusive road to piala KADISJASAD diadakan kelas donasi dan penggalangan dana untuk membantu korban bencana Kabupaten Cianjur.

Kegiatan positif yang di kemas DISJASAD beserta EO ZKMC, disokong penuh beberapa sponsort ship, di antara : EBOD JAYA, MS GLOW Cimahi, Giga SF dan 433 Team, KNC. Tontonan menarik di kelas utama Road To Piala KADISJASAD, murai batu yang tampil di kelas utama merupakan murai batu petarung yang sarat akan berbagai prestasi.

Baca Juga: Nongkrong Sambil Bawa Celurit di Depan SD Santa Ursula, Dua Pemuda Diamankan Polisi

Murai batu Bohay milik Mr. Satrio tampil paling mencolok di gelaran road to piala KADISJASAD yang di kemas eo ZKMC, murai batu Bohay di usia 3 larasan sanggup menyingkirkan para seterunya di even bergengsi tersebut.

Murai batu Bohay yang sarat akan berbagai prestasi, terpantau sejak usia paud merupakan langgana juara lintas Eo, di usia yang terbilang muda, Bohay mampu berprestasi hingga even regional dan nasional di Radja Ciwideuy hingga piala Pasundan di Lanud Sulaiman, di X Residivis tak tanggung tanggung raih hattrick juara 1.

Paska mabung sebulan lalu, murai batu Bohay mulai mempertontonkan keahliannya di arena gantang ZKMC Cimahi mall, Jual beli pukulan variasi materi isian, volume, durasi kerja hingga gaya tersaji di even bergengsi tersebut.

Baca Juga: Cara Ganjar Pranowo Bina Desa Atasi Kemiskinan Diapresiasi

Lewat kelebihan yang dimiliki Bohay, mampu melantunkan variasi lagu burung : lovebird, kenari, kapas tembak, sogon, tengkek buto, cililin hingga prenjak, merupakan senjata tonjolannya, durasi kerja mampu dituntaskan, dipadu dengan gaya sujudnya mampu meluluhkan para pengadil di arena gantang tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mangprang! Dewa Kipas Sabet Double Winner

Senin, 30 Januari 2023 | 08:04 WIB

Si Modus Berjaya, Raih Double Winner di ZKMC Cimahi

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:56 WIB

Daftar Juara BnR Rusunawa Minggu 22 Januari

Selasa, 24 Januari 2023 | 14:57 WIB
X